Xeno Cheaterz
Anda belum login, silahkan anda login terlebih dahulu...

Terima kasih^^
Stat Counter
XC Country Member
Supporting Link
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
Pelacak IP Anda
adsense
Jangan Lupa Di Klik ya Salah Satu....
eBuddy

[SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by chexter* on Thu Aug 06, 2009 12:02 am

GB post molo dah tuh si kk three

kk three

mana alamat FB nya....??

chexter*
[Moderator #4]KinG of JoKeS
[Moderator #4]KinG of JoKeS

Posts : 476
Points : 670
Age : 23
Location : tHe-pock

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by Tamu on Fri Aug 07, 2009 1:53 am

Dibilangin Ndak Boleh sama kakak gw sekarang kakak gw yang jalakin three1st sudah pindah ke jambi

Tamu
Guest


Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by chexter* on Fri Aug 07, 2009 2:56 am

azzzzzzzzzzzzz

chexter*
[Moderator #4]KinG of JoKeS
[Moderator #4]KinG of JoKeS

Posts : 476
Points : 670
Age : 23
Location : tHe-pock

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by Tamu on Fri Aug 07, 2009 3:10 am

dibilangin ndak percaya ya dah...................... :evil:

Tamu
Guest


Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by chexter* on Fri Aug 07, 2009 4:21 am

sipp dah w prcya....

wkwkkwkwkwk

chexter*
[Moderator #4]KinG of JoKeS
[Moderator #4]KinG of JoKeS

Posts : 476
Points : 670
Age : 23
Location : tHe-pock

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by Tamu on Fri Aug 07, 2009 7:50 am

nah gitu doong sekarang perkenalan my name is tyo nick name is tyo okay

Tamu
Guest


Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by fuccckmen on Sat Aug 08, 2009 11:03 pm

oiii all ML ap sehh

AFK >> cokil bntr

fuccckmen
Flame Thrower
Flame Thrower

Posts : 204
Points : 213
Age : 21
Location : Abadon Cave

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by KaiZeR on Sat Aug 08, 2009 11:21 pm

oiii all ML ap sehh

ML = MISSILE LAUNCHER :D

_________________

KaiZeR
[Admin #2]Lord▪BāNKāi
[Admin #2]Lord▪BāNKāi

Posts : 1473
Points : 6629
Age : 22
Location : Soul Society

View user profile http://www.bksgamers.co.cc

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by fuccckmen on Sat Aug 08, 2009 11:41 pm

azzzzzzzzzzz :twisted:

fuccckmen
Flame Thrower
Flame Thrower

Posts : 204
Points : 213
Age : 21
Location : Abadon Cave

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by chexter* on Sun Aug 09, 2009 2:26 am

bner tuh

ML ya =missile Launcher (istilah RF)
ML (Making Love)=istilah bok*p nya

chexter*
[Moderator #4]KinG of JoKeS
[Moderator #4]KinG of JoKeS

Posts : 476
Points : 670
Age : 23
Location : tHe-pock

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by fuccckmen on Sun Aug 09, 2009 4:58 am

oeeee prasaan udh djwb 2x dahhh

fuccckmen
Flame Thrower
Flame Thrower

Posts : 204
Points : 213
Age : 21
Location : Abadon Cave

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by z3ut on Tue Aug 11, 2009 5:42 am

kebanyakn flooder ney hoam lama bgt kg ol beginean hha

@threst1
wew dsne momod jadi karena flood yo swt . . . .

z3ut
[Moderator #96]Prince~Lazy
[Moderator #96]Prince~Lazy

Posts : 791
Points : 1593
Age : 23
Location : bogor fuCK FoR RAiNZ

View user profile http://zeutzzzz@yahoo.comn dilarangmasuk.blogspot.com

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by fuccckmen on Tue Aug 11, 2009 7:54 am

taooo tuh lol!
peace

fuccckmen
Flame Thrower
Flame Thrower

Posts : 204
Points : 213
Age : 21
Location : Abadon Cave

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by KaiZeR on Tue Aug 11, 2009 9:42 am

kebanyakn flooder ney hoam lama bgt kg ol beginean hha

@threst1
wew dsne momod jadi karena flood yo swt . . . .

btw dia udh di banned...wakkaakkakaak...salah sndiri nge junk trus²an

_________________

KaiZeR
[Admin #2]Lord▪BāNKāi
[Admin #2]Lord▪BāNKāi

Posts : 1473
Points : 6629
Age : 22
Location : Soul Society

View user profile http://www.bksgamers.co.cc

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by tahapapun on Tue Aug 11, 2009 10:04 am

hehehehheheh

pade baik y ama gw

kirain gw mo d banned jg hihihihihih

aduh z3ut kangen gw nih

huahahahahhahahah

kmn aja seh??

tahapapun
[Moderator #1]RF Ice Guardian
[Moderator #1]RF Ice Guardian

Posts : 1321
Points : 1360
Age : 25
Location : in the place that was never exist

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by >[[ChriLionZ][XeNo]]< on Wed Aug 12, 2009 3:19 am

halah halah.. megang toketmah gw jg prnh..

>[[ChriLionZ][XeNo]]<
[Admin #1]Satpam 15jam
[Admin #1]Satpam 15jam

Posts : 375
Points : 1594
Age : 20
Location : In front of the computer

View user profile http://xenoforum.forumotion.com

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by KaiZeR on Wed Aug 12, 2009 3:59 am

ea...kalo to***...w jg dah pernah,,,,

palink jg u megang pny sndiri...awkawkkawka....



kalo w...g brani dah pegang to*** cwe gw...btw takud di gampar(PUTUS!)..awkawkawak.....

nanti jg ada wktunya...malah bsa megang slama yg gw mau...hahaha...peace....

_________________

KaiZeR
[Admin #2]Lord▪BāNKāi
[Admin #2]Lord▪BāNKāi

Posts : 1473
Points : 6629
Age : 22
Location : Soul Society

View user profile http://www.bksgamers.co.cc

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by Second[2nd] on Thu Aug 13, 2009 6:22 am

Maksud lo Nikah wakkawkaw masih lama klo gw wakkwa

Second[2nd]
Cannon
Cannon

Posts : 126
Points : 160
Age : 20
Location : indonesia

View user profile http://three_why15@yahoo.com

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by chexter* on Sat Aug 15, 2009 8:46 am

@second(2nd)

yg sabar... konsen blajar dlo lah....

gk lulus UN Lho!!!!

hehheheeheh(just kidding)

chexter*
[Moderator #4]KinG of JoKeS
[Moderator #4]KinG of JoKeS

Posts : 476
Points : 670
Age : 23
Location : tHe-pock

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by fuccckmen on Sat Aug 15, 2009 9:14 am

wew klo gw gk lulus bisa di pulangin ke kampung suruh ngurus kebon Nangis Nangis swt daaaah

fuccckmen
Flame Thrower
Flame Thrower

Posts : 204
Points : 213
Age : 21
Location : Abadon Cave

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by bomjen98 on Sat Aug 22, 2009 2:36 am

untung deh gw blom punya pacar wkwkwkwkwk

bomjen98
▪XC GuāRÐiāNz▪
▪XC GuāRÐiāNz▪

Posts : 293
Points : 316
Age : 21
Location : Bellato HQ

View user profile http://www.games.co.id

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by Kupu²KeciL on Sat Aug 22, 2009 9:39 am

... gw pernah,,, gara2 sring gw sibukin ma Kuliah... Cewe gw beda kampus ... malah dy sring d anterin cowo barunya... tiap gw telp mw gw jemput katanya gk usah2 mulu... trnyata gw pergoki d jalan d antar pulang ma cowo ... BANGSATTTTT''''' sampe skrg gw trauma banget ama pacaran.... pdhal cewe gw tuh dh d tunangin ama gw... n gw dh brkorban segala2nya buat dy... moril, materiii,,, gw habis2an semuanya buat dy... klo materill gk keitung... gw smpe skrg mendingan pacaran ma Game... makanya Game1St, Ortu2nd, Cewe100th... mending cari ladies klo mw "gitu'an

_________________

Add My FB : design_trio@yahoo.co.id or my nick name FB is Trio Kupu Kecil

Kupu²KeciL
[Moderator#99]Support Modz
[Moderator#99]Support Modz

Posts : 816
Points : 904
Age : 27
Location : BanjaR-MashiN

View user profile http://patriotbanjar.estonianforum.com

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by Magenik on Wed Aug 26, 2009 1:16 am

w Sih Sering Megang Tokeeddd Nya Cewe ,,,

Tuh Sih Paas Kalo LAgi JAill...di Schooll..

Ampe Di GAmpar....wkwkkwkkw

_________________

Magenik
[Moderator #98] PS RF owner[Moderator #98] PS RF owner

Posts : 1132
Points : 1146
Age : 21
Location : Cikarang

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by ikra5 on Thu Sep 03, 2009 2:05 am

aduhh... masalah gw panjangg....

ceritanya mulain dari pada saat masuk SMA

ada seorang guru.... waduhhh guruna cantik banget uyyy....

lama kelamaaan jadi guru TIK gw... ehh kok gw malahh jadi suka diaaa...

adohhh sampe sekarang persaan itu masih ada....

adohh parahh dah gw...

suka yang lebih tuaa... -_-

ikra5
Mini Rocket Launcher
Mini Rocket Launcher

Posts : 28
Points : 30
Age : 24
Location : Makassar

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by sutarman on Sun Sep 06, 2009 6:48 pm

curhatnya seru and sedih
apalagi yg ngobrolin pernah pegang t***t truss di gampar sedih bener

sutarman
Cannon
Cannon

Posts : 121
Points : 119
Location : kerajaan_majapahit

View user profile

Back to top Go down

default Re: [SHARE] hal yg palink menyakitkan dalam kisah cinta lw ( GB post asal kg menyimapnk dari pemabhasan

Post by Sponsored content Today at 12:15 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum